"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Jumat, 02 Mei 2014

[Gadget Windows 7] Funny Clock : Clock Gadget Imut Buat Kamu :’)


Assalamu’alaikum^^
Nah, pada postingan kali ini saya akan mempersembahkan sebuah gadget jam yang lain daripada yang lain. Bukan dari segi fitur, tapi dari segi penampilan. 

Perbedaan yang mencolok dari gadget terbaru karya saya ini adalah bahwa gadget ini imut. Imut gimana? Imut karena setiap skin dalam gadget Funny Clock ini disertai dengan seekor/sebuah tokoh kartun imut yang terkesan sedang memegang jamnya ditangan mereka. 

Pengen tau gimana sih sebenarnya tampilan gadget ini? Kayak gini nih gadget nya :



Nah, gimana? Lucu kan? Unik kan? Imut kan? Tertarik untuk download kan? Hahaha, silahkan download gadget cantik ini disini :’)

Oh iya, yang masih  bingung gimana cara nginstallnya, silahkan lihat dipostingan ini. Tapi saya juga sudah mencantumkan tutorialnya di file yang kamu download tadi.







Sekian post kali ini. Semoga nggak error :D 
Catatan—kuu.blogspot.com


Title: [Gadget Windows 7] Funny Clock : Clock Gadget Imut Buat Kamu :’); Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [Gadget Windows 7] Funny Clock : Clock Gadget Imut Buat Kamu :’) ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Jumat, 02 Mei 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D