"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Selasa, 02 April 2013

[Gadget Windows 7] Download Calendar Gadget Windows 7 yang Cantik Disini!!!

Assalamu'alaikum :)

Maaf lama nggak post. Soalnya saya terbaring di kamar alias sakit. HeHe^^
Kali ini saya mau share link untuk download beberapa gadget kalender windows 7 buatan saya sendiri^^. Bagus-bagus 'kan????. 
Langsung aja ya, berikut ini linknyaa



Cat Calendar Gadget


Download disini!


Leaf Calendar gadget
 Download disini!


Pink Calendar Gadget

 Download disini!


 Autumn Calendar Gadget

 Download disini!



 Udah tahu cara masangnya belum??? pasti belum, iya kan?? :P
note : cara install juga tertera di file yang akan kamu download^^
  1. Download file rar nya.
  2. Setelah selesai, langsung extract aja.
  3. Copy file yang telah di-extract ke directory ini C:\Program Files\Windows Sidebar\Gadgets
  4. Untuk meng-copy kamu perlu izin dari administrator, jika muncul kotak persetujuan, klik yes aja.
  5. Tutup jendela windows
  6. Setelah itu klik kanan desktop > gadget
  7. Pilih kalender yang kamu download tadi
  8. Selesai


Peringatan!
Jika dilaptop kamu belum ter-install font yang saya gunakan untuk membuat kalender, mungkin kalender akan sedikit berbeda dengan gambar diatas. 



Catatan: Link sudah saya perbarui. Passwordnya sudah saya remove.

 Gimana mudah kan?



Sekian post kali ini. Semoga bermanfaat^^
catatan--kuu.blogspot.com 
Title: [Gadget Windows 7] Download Calendar Gadget Windows 7 yang Cantik Disini!!!; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [Gadget Windows 7] Download Calendar Gadget Windows 7 yang Cantik Disini!!! ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Selasa, 02 April 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

13 komentar:

  1. filex gk bz d'ekstk, pdhl dc mskn pw ssuai yg trtera dblog. . Bs mnta pwx? :) aq ska clnderx lucu.. Ty

    BalasHapus
  2. Sudah saya ganti linknya. Passwordnya sudah saya remove. Silahkan didownload^^

    BalasHapus
  3. lucu kalendernya,,,, aku cari gambar hello kitty susah banget ya :(

    BalasHapus
  4. gambarnya gimana?? Upload gambarnya terus kasih linknya disini. Ntar InsyaAllah tak buatin.. :)

    BalasHapus
  5. Saran : bikin tutorial buat gadget sendiri dong. lebih bermanfaat. :)

    BalasHapus
  6. @imajinasi Hujan: Pengennya juga gitu. Tapi belum sempet nulisnya. Kapan2 kalau sempet, saya akan buatkan tutorialnya deh^^

    BalasHapus
  7. kasih tutorialnya dong plis hehehe

    BalasHapus
  8. buakan yg hijriahnya kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, saya belum bisa bikin yang hijriyah :(

      Hapus

Template by OTW’s Journal :D