"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Selasa, 02 April 2013

Amankan Touchpad dari Salah Pencet dengan TouchFreeze!!!


Kamu mungkin pernah atau malah sering terganggu saat sedang mengetik karena secara tak sengaja tanganmu menyentuh touchpad sehingga kursor berpindah dengan sendirinya. Kalau saya sendiri sih pernah, tapi nggak sering soalnya laptop saya sudah dilengkapi dengan dengan tombol untuk mematikan touchpad. Tapi bagi yang nggak ada? Hah, pasti merasa cukup terganggu. Apalagi kalau yang udah dikejar deadline. 
Eits, tapi tenang aja. Ada software gratis dan legal yang bisa kamu gunakan untuk mematikan fungsi touchpad ini kapanpun kamu mau. Kamu bisa mematikannya saat anda mengetik, dan menghidupkannya kembali saat kamu mau memindahkan kursor. Software ini adalah TouchFreeze
TouchFreeze adalah software yang bisa kamu gunakan untuk mematikan dan menghidupkan fungsi touchpad kapanpun kamu mau. TouchFreeze sangat bermanfaat saat kamu mengetik agar kamu tidak terganggu dengan berpindahnya kursor secara tiba – tiba akibat touchpad yang tidak sengaja tersentuh.
TouchFreeze adalah aplikasi simple yang dibuat untuk digunakan di windows NT/200/XP. Namun banyak juga user yang melaporkan bahwa TouchFreeze bekerja dengan baik di windows vista serta windows 7. Dengan TouchFreeze kamu bisa mengetik tanpa terganggu lagi.
Nah, pengen punya aplikasinya???? Download disini!!!




Sekian post kali ini. Semoga bermanfaat^^
Title: Amankan Touchpad dari Salah Pencet dengan TouchFreeze!!!; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel Amankan Touchpad dari Salah Pencet dengan TouchFreeze!!! ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Selasa, 02 April 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D