"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Selasa, 23 April 2013

Kunci File-file Rahasiamu dengan Aplikasi My lockbox

Assalamu'alaikum^^
Waduh, sudah luama saya nggak post. Hehehe. Maklum, anak sekolah. Lagi musim tugas dan ulangan harian. Jadi belum sempet ngepost. Hehehe.

Kali ini saya akan berbagi info menenai sebuah aplikasi yang mungkin cukup berguna bagi kamu yang punya file "Rahasia" di laptop atau komputermu. Namanya adalah aplikasi My Lockbox.
My Lockbox adalah aplikasi untuk Windows yang dapat melindungi suatu folder dengan password untuk keamanan. Aplikasi My Lockbox ini dapat digunakan di komputer yang memakai sistem operasi Windows XP, Vista, dan Windows 7. Tersedia versi gratis dari aplikasi ini, namun versi gratis ini hanya dapat melindungi satu folder saja dalam sebuah komputer.

Dengan aplikasi My Lockbox suatu folder dapat dilindungi, dan dapat dibuka kembali saat dibutuhkan. Kamu bahkan dapat membuat aplikasi-aplikasi lain tidak dapat mengakses folder yang kamu pilih. Beberapa fitur lain yang dimiliki My Lockbox adalah hotkey untuk membuka control panel dengan cepat, perlindungan password yang efektif, instant protection, dan masih banyak lagi.

Jika kamu menggunakan sebuah komputer bersama-sama dengan orang lain dengan user account yang sama, ada baiknya kamu memanfaatkan aplikasi My Lockbox ini. Setidaknya aplikasi ini dapat membantu untuk melindungi privasi kamu dari gangguan orang-orang yang usil.

Tertarik untuk mencobanya??? Silahkan download disini !!!






Sekian post kali ini. Semoga bermanfaat^^
Title: Kunci File-file Rahasiamu dengan Aplikasi My lockbox; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel Kunci File-file Rahasiamu dengan Aplikasi My lockbox ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Selasa, 23 April 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D