"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Senin, 25 Maret 2013

Gadget Unik Windows 7

Assalamu'alaikum :)
Kali ini saya cuma mau posting link buat download beberapa gadget windows 7 yang menurut saya cukup unik.
Kalian tentu tahu apa itu Gadget Windows 7 kan? Itu loh, peralatan kecil-kecil seperti CPU Meter, Kalender, atau jam yang menghiasi desktop lepi windows 7 mu. Udah tahu kan? Nah,Langsung saja, ya??^^
Battery Gauge

Battery gauge adalah gadget baterai yang akan menunjukkan status dan sisa baterai laptop kamu. Gadget ini juga menunjukkan sisa waktu sampai baterai kamu habis. 
Kamu bisa mendownloadnya disini!



Days Remaining

Kalau gadget yang satu ini berguna sebagai semacam pengingat. Kamu bisa mengatur sebuah pengingat di gadget ini dan gadget ini secara otomatis akan menayangkan berapa hari yang tersisa menuju eventmu itu. Meskipun gak ada alarmnya, tapi kalau terpampang nyata di desktop tentu tetap akan berguna kan?

Kamu bisa mendownloadnya disini!



Piano Gadget 

Kalau gadget yang satu ini murni cuma buat hiburan. Gadget piano ini bisa dimainkan pakai mouse atau yang lebih mudah bisa pakai keyboard. Tutorialnya ada kok di gadgetnya. 

Kamu bisa mendownloadnya disini!


Talking Clock

Talking Clock. Seperti namanya, gadget ini adalah gadget jam yang bisa berbicara. Gak percaya? Buktikan saja sendiri. Selain itu gadget ini juga bisa digunakan untuk membuat lebih dari satu alarm.

Kamu bisa mendownloadnya disini!


Control System with Clock

Kalau gadget yang satu ini fungsinya sebagai semacam shortcut untuk men-shutdown, log off, restart, standby, dan hibernate. 


Kamu bisa mendownloadnya disini!




Sekian post kali ini. Semoga bermanfaat^^
 

Title: Gadget Unik Windows 7; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel Gadget Unik Windows 7 ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Senin, 25 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

5 komentar:

Template by OTW’s Journal :D