"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Minggu, 26 Mei 2013

[K-Drama] Link Sinopsis Nice Guy (Innocent Man)





DETAIL DRAMA
Judul: Innocent Man a.k.a  Nice Guy a.k.a There No Such Thing as Nice Guys
Genre : melodrama
Jumlah Episode : 20
Saluran Tayang : KBS
Periode Tayang : 12 September 2012 s/d 15 Nopember 2012
Jam tayang : Rabu & Kamis pukul 21:55




SINOPSIS SINGKAT
Nice Guy bercerita tentang kehidupan Kang Maru (Song Joong Ki), seorang pemuda cerdas dan memiliki masa depan yang cerah. Ia adalah seorang mahasiswa kedokteran dan kandidat dokter hebat dimasa depan. (catatan--kuu.blogspot.com). Dia memiliki wajah yang menawan yang mampu memikat hati banyak gadis. Tapi hanya ada satu gadis yang mampu mengisi hatinya. Gadis yang sedari kecil telah tumbuh bersamanya. Han Jae Hee (Park Shi Yeon)

Tapi semuanya berubah saat ia menerima telepon dari Jae Hee yang sedang panik. Sekejap, Kang Maru yang memiliki masa depan cemerlang telah lenyap dan Maru juga kehilangan Jae Hee, tujuan hidupnya. Beberapa tahun kemudian, ia bertemu kembali dengan gadis itu. Gadis itu telah berubah. Menjadi seorang ibu.

Han Jae Hee berusaha kembali dalam hidup Maru, tapi Maru pun sudah berubah. Apakah di dalam hatinya masih ada Jae Hee? Atau sudah digantikan wanita lain? Seorang gadis bernama Seo Eun Gi (Moon Chae Woon), pewaris sebuah perusahaan besar. Gadis yang dingin, dan anak tiri Han Jae Hee.



PERSONAL OPINION
Ehem Ehem. Kali ini saya akan bercuap-cuap mengenai Drama yang saya rekomendasiin untuk ditonton (bagi yang belum nonton, tapi kalo udah, yah, pasti tahu seberapa kerennya drama ini).
Awalnya saya kurang sreg buat nonton drama ini, karena kayaknya konflik di drama ini kok berat banget ya. Apalagi dendam-dendaman gitu. Tapi karena banyak yang bilang drama ini bagus. Ditambah dengan ratting yang bener-bener wow, saya nyoba buat baca sinopnya. Setelah jalan satu episode, eh, kok jadi makin tertarik. Apalagi liat Song Joong Ki disini. Wuih, dia keren. Bueda sama perannya di Sungkyunkwan Scandal. Kalo disana dia berperan jadi seorang playboy, kalo di drama Nice Guy dia jadi seorang pria berhati dingin. Tapi saya nggak rela dengan peran Song Joong Ki sebagai seorang gigolo. Bener-bener NGGAK RELA. Suer deh, masa cowok se-imut Joong Ki jadi gigolo sih. Tapi akhirnya saya sadar, itu CUMA peran. Cuma peran. Kekeke :D. Secara penampilan, wah, gak perlu dipertanyakan lagi deh. Mau jadi apa aja, entah itu playboy jaman Joseon maupun sebagai Kang MaRu, Joong Ki bener-bener perfect.
Buat Moon Chae Woon (Lee Se Ryeong, -The Princess’ Man) yang berperan sebagai Seo Eun Gi, heeem, aktingnya bener-bener TOP. Kalo di Princess’ Man dia berperan sebagai Putri raja yang anggun dan lemah lembut, kalo di drama ini dia dapet peran sebagai Chaebol yang tidak bisa percaya pada siapapun. Dan Chae Woon benar-benar memerankannya dengan awesome. Beneran.
Satu lagi pemeran yang paling bikin saya geregetan yaitu Park Shi Yeon yang berperan sebagai Han Jae Hee, mantan pacar Maru sekaligus ibu tiri Eun Gi. What?!! Ibu tiri?!! Yup, Jae Hee ini adalah ibu tiri Eun Gi yang Cuma lebih tua dua tahun dari Eun Gi. Gila apa ya?? Kalo dinegara kita, pasti dia bakalan jadi objek infotainment. Tapi yang paling bikin gemes itu adalah sikap serakah dan nggak tahu maunya itu lho. Dia yang sudah membuang Maru demi jadi istri chaebol tua, eh pada akhirnya teteeep aja pengen merebut Maru dari Eun Gi. Ckckck. Tapi ya, ekspresi Shi Yeon bener-bener paling good di drama ini. Seep pokoknya.
Yaaa, tokoh yang berhasil ‘menghangatkan’ drama ini adalah sosok Park Jae Gil yang diperankan oleh oleh si Jerapah Lee Kwang Soo (Yeong Dal –Dong Yi-, Ki Joon –City Hunter-) dan adik Kang MaRu yaitu Kang Cho cho yang diperankan oleh aktris pendatang baru, Lee Yoo Bi (Park Chung Jo, -Gu Family Book-). Mereka berdua ini bener-bener gokil. Adaa aja kelakuan mereka yang bisa bikin saya ketawa ngakak.
Eh, ada yang kelewat. Ada satu pemeran lagi yang berhasil merebut perhatian saya. Dia adalah Lee Sang Yeob (P. Dong Pyeong, -Jang Ok Jung-) yang berperan sebagai Pengacara Eun Gi yaitu Park Joon Ha. Meskipun dia mendapat peran sebagai Second Lead, yang dimana-mana berakhir menyedihkan, dia tetep menjadi salah satu tokoh favorit saya. Baik dari segi face maupun karakternya sebagai Pengacara baik Hati. Sejujurnya, yang bener-bener nice guy di drama ini adalah pengacara Park ini. Dia gentlemen banget. Dia suka Eun Gi. Dia cinta Eun Gi. Tapi dia tidak memaksa Eun Gi untuk memiliki perasaan yang sama padanya. Meskipun ada kalanya Ia menghalangi hubungan Eun Gi dengan Maru, tapi itu semata-mata demi melindungi Eun Gi.
Dari segi cerita, drama ini mengangkat tentang kisah yang sangat lumrah terjadi di zaman edan ini. Dimana seseorang mengorbankan segalanya demi harta dan kekuasaan. Mengedepankan keserakahan dan mengabaikan hati nurani.
Okelah. Sekian ulasan saya tentang Drama Nice Guy . Penilaian ini benar-benar subjektif atas dasar perasaan saya tentang drama ini. Jadi kalau ada yang kurang setuju, jangan mengeluh. Lha wong ini pendapat saya. Toh saya nggak memaksa kalian untuk setuju. Ya to??

CAST (PEMAIN)
  • Song Joong Ki sebagai Kang Maru
  • Moon Chae Woon sebagai Seo Eun Gi
  • Park Shi Yeon sebagai Han Jae Hee
  • Lee Sang Yeob sebagai Park Joon Ha
  • Kim Tae Hun sebagai Ahn Min Young
  • Lee Kwang Soo sebagai Park Jae Gil
  • Lee Yoo Bi sebagai Kang Chocho


SINOPSIS-nya
Sinopsis Nice Guy Episode 1 Full
Sinopsis Nice Guy Episode 2 Full
Sinopsis Nice Guy Episode 3 Full
Sinopsis Nice Guy Episode 4 Part 1 & Part 2
Sinopsis Nice Guy Episode 5 Full
Sinopsis Nice Guy Episode 6 Part 1 & Part 2
Sinopsis Nice Guy Episode 7 Full
Sinopsis Nice Guy Episode 8 Part 1 & Part 2
Sinopsis Nice Guy Episode 9 Full
Sinopsis Nice Guy Episode 10 Part 1 & Part 2
Sinopsis Nice Guy Episode 11 Part 1 & Part 2
Sinopsis Nice Guy Episode 12 Part 1 & Part 2
Sinopsis Nice Guy Episode 13 Full
Sinopsis Nice Guy Episode 14 Part 1 & Part 2
Sinopsis Nice Guy Episode 15 Part 1 & Part 2
Sinopsis Nice Guy Episode 16 Part 1 & Part 2
Sinopsis Nice Guy Episode 17 Part 1 & Part 2
Sinopsis Nice Guy Episode 18 Part 1 & Part 2
Sinopsis Nice Guy Episode 19 Part 1 & Part 2
Sinopsis Nice Guy Episode 20 (Final) Part 1 & Part 2







Sekian post kali ini. Selamat membaca^^
Title: [K-Drama] Link Sinopsis Nice Guy (Innocent Man); Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [K-Drama] Link Sinopsis Nice Guy (Innocent Man) ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Minggu, 26 Mei 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D