"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Minggu, 26 Mei 2013

[Link Download] Gadget Kalender Windows 7 Terbaru



Assalamu’alaikum^^
Hai hai. Saya sudah lama nggak post tentang gadget windows 7 ya??? (catatan--kuu.blogspot.com) Yaaah, maklum, saya nggak punya koneksi internet sendiri. Jadi kalau mau posting yang perlu upload bahan dulu, kayaknya nunggu waktu luang yang bener-bener luang. 




Nah, langsung aja. Setelah sebelumnya saya sudah post tentang link download beberapa kalender yang  full color (bisa dilihat disini), maka sekarang saatnya saya post tentang link download kalender yang bertema Black. Ini nih kalendernya. Eh iya, saya kasih namanya asal. Yang penting kalendernya nanti sesuai dengan gambar. Asal kamu installnya sesuai dengan petunjuk yang tertera.

BlackCalendar.Gadget
Bisa download disini


NewCalendar.Gadget
Bisa didownload disini

Cara installnya sudah saya cantumkan di file yang kamu download tadi. Tapi kalau mau yang langsung, silahkan lihat disini.

Note : password rarnya adalah “catatan--kuu.blogspot.com” (tanpa tanda petik)




Sekian post kali ini. Semoga bermanfaat^^
Title: [Link Download] Gadget Kalender Windows 7 Terbaru; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [Link Download] Gadget Kalender Windows 7 Terbaru ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Minggu, 26 Mei 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

2 komentar:

Template by OTW’s Journal :D