"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Senin, 11 Maret 2013

Bosan Sama Icon Desktop yang Itu-itu Mulu??? Ganti Dong !!!!





Icon yang muncul di lepi kita biasanya merupakan icon bawaan Operating System yang kita gunakan. Makanya, Icon-icon tersebut pasti sama persis dengan icon di lepi-lepi lain yang menggunakan OS yang sama. (kalau belum kamu ganti lho ya...). Dengan kata lain, icon itu sudah pasaran. HeHeHe. 

Sebenarnya icon-icon tersebut bisa diganti secara manual. Tapi ribeeet banget. Makanya, untuk mempersingkat tenaga dan waktu (halah) kamu bisa menggunakan aplikasi. Aplikasi yang bisa digunakan untuk mengubah icon-icon tersebut antara lain adalah Stardock Icon Packager. Kamu bisa juga memakai TuneUp Styler. 

Kalau pakai TuneUp Styler, kamu bukan Cuma bisa mengubah tampilan icon, tapi kamu juga bisa mengubah beberapa pengaturan lain. Contohnya kamu bisa mengubah logon screen Windows 7 standar sesuai kehendak kamu. 

TuneUp Styler

Kalau kamu pilih makai yang Stardock Icon Packager, kamu Cuma bisa mengganti icon-icon dan kursor aja.  Tapi kelebihan dari Stardock Icon Packager adalah sekali kamu ganti icon packnya, maka icon akan berganti secara menyeluruh. Mulai dari icon-icon seperti Recycle bin, My Computer, My Document, My Picture, My Music, bahkan icon-icon file seperti icon Ms Word, Ms Power point, dan icon-icon file lain pun juga ganti. Gak kaya TuneUp Styler yang kalau kamu ganti icon packnya maka yang ganti (biasanya) Cuma icon-icon program seperti Recycle Bin dan My Computer. Tapi kali ini, saya Cuma mau berbagi link download Stardock Icon Packager yang bisa kamu download disini atau disini.

Stardock Icon Packager




Title: Bosan Sama Icon Desktop yang Itu-itu Mulu??? Ganti Dong !!!!; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel Bosan Sama Icon Desktop yang Itu-itu Mulu??? Ganti Dong !!!! ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Senin, 11 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D