"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Minggu, 17 Maret 2013

Quiz Parampaa



Assalamu’alaikum :)
 
Mengakali File RAR Ber-password dengan RAR Password RecoveryKamu tentunya sudah tahukan apa itu Quiz Parampaa? Bagi kalian-kalian yang belum tahu, Quiz Parampaa adalah game yang berisi pertanyaan-pertanyaan ngaco yang jawabannya ada di luar nalar. Nggak percaya? Coba saja sendiri :D. Pokoknya game ini cocok buat kalian-kalian yang butuh refreshing. Tapi peringatan, lebih baik kalian gak pake emosi saat maen game ini. Soalnya seperti yang aku bilang, pertanyaan maupun jawaban di game ini ada di luar nalar manusia.  




Quiz Parampaa mempunyai 3 sekuel yaitu Quiz Parampaa 1, Quiz Parampaa 2, dan Quiz Parampaa Kita Semua. Ketiga-tiganya sama-sama ngaco dan edan.

Nah, gak usah berlama-lama. Saya akan berbagi link download ketiga Quiz Parampaa ini. 


Untuk Mendownload, klik gambarnya.


Quiz Parampaa





Quiz Parampaa 2





Quiz Parampaa Kita Semua



Sekian post kali ini. Selamat Bermain^^
Title: Quiz Parampaa; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel Quiz Parampaa ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Minggu, 17 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D