"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Rabu, 08 Januari 2014

[K-Drama] Preview Prime Minister and I Episode 10



Assalamu’alaikum^^
Ada yang belum menonton episode 9? Kalau belum, ini saya kasi satu picture ter ‘hot’ di episode 9. :D
Hahaha. He’eh. PM Yool meluk Da Jung!! Bukan untuk kepentingan ‘kamera’ tapi emang bener-bener meluk Da Jung. Untuk lebih lengkapnya, silahkan baca saja sinopsisnya disini ^^
Oke, setelh ending episode 9 yang WOW, saya akan memberikan preview episode selanjutnya yaitu episode 10. Silahkan ditonton, eh, dibaca :)


Prime Minister and I Episode 10 Written Preview

In Ho : Apa Menteri Park ada didalam?


In Ho : Saya disini untuk Perdana Menteri. Bukan untuk Nam Da Jung.


Menteri Park : Kenapa aku harus mendengarkanmu?
Menteri Park : Katakan padaku alasan pribadi yang tak bisa kauceritakan itu.


Hye Joo : Saya dulu berpikir bahwa Anda tak perlu membuat laporan pernikahan (?). Tapi saya pikir Anda harus melakukannya sekarang.


PM Yool : Apa kau berkata bahwa sabtu ini adalah seratus hari pernikahan kita?


PM Yool : Aku akan menyanyikan lagu ini untuk istriku.


Da Jung : Tidak bisakah kita kembali seperti kita yang dulu?


In Ho : Tidak. Aku tak ingin menjadi temanmu, Nam Da Jung-ssi.


Menteri Park : Seo Hye Joo, kenapa kau bersikap seperti ini?


Hye Joo : Jika aku datang padamu, kau bilang kau akan menghentikan semua ini.


PM Yool : Aku akan mengaku padamu dengan segala yang kumiliki. Jadilah wanitaku.



Komentar :
Sepertinya akan ada banyak hal besar yang terjadi di episode 10 nanti. In Ho sepertinya akan beralih kubu ke kubunya PM gara-gara dikhianati Menteri Park di episode 9. Tapi nggak tahu juga ya. Hehe
Nah, terus itu Menteri Park kenapa sebegitu penasarannya ya sama ‘masalah pribadi’ In Ho? Kira-kira apa yang akan dia lakukan saat tahu kalau kakaknya In Ho punya affair sama Na Young tersayangnya? Eh, iya. Motif Menteri Park untuk menjatuhkan PM Yool juga nambah satu. Dia nggak mau PM Yool melupakan Na Young dan beralih pada Da Jung. Dan sepertinya menteri Park akan mengorek segala sesuatu mengenai pernikahan mereka. Dengan bantuan Reporter Byun (yang kayaknya dendam habis sama PM Yool dan Da Jung gara-gara insiden di hotel), posisi PM jadi makin nggak aman. Semoga aja In Ho bener-bener beralih mendukung PM Yool. Yah, setidaknya dia nggak akan ngebocorin masalah pernikahan kontrak itu.
Eh, maksud Hye Joo nyuruh PM Yool bikin ‘laporan pernikahan’ apa ya? Apa maksudnya bikin pengumuman resmi mengenai pernikahan mereka? Berarti pernikahan mereka jadi pernikahan beneran dong?^^
Lha itu? Kenapa Hye Joo jadi nempel-nempel Menteri Park gitu? Apa Ia akan mengorbankan dirinya demi menghentikan rencana Menteri Park untuk menjatuhkan PM Yool? Ah, jangan dong. Kalau menurut saya sebaiknya Hye Joo emang harus Move On. Tapi jangan ninggalin PM Yool dulu dong. Nanti yang jadi tangan kanan PM siapa dong? Da Jung masih terlalu berantakan untuk itu >< . Eh, tapi kasian juga ya kalau Hye Joo harus menyaksikan couple-in-love itu. Haduh, jadi harus gimanaa?
Nah kan. In Ho nggak mau temenen lagi sama Da Jung. Nah lho. Gimana coba? Hahaha
Hahaha. Rambutnya PM Yool ganti tuh. Cari model lain biar kelihatan lebih muda. Secara, istrinya kan masih muda and imut gitu. Biar kelihatan lebih seumuran sama Da Jung kali ya :P
Haduh haduh haduh. Itu beneran PM Yool mau nyanyi buat Da Jung? Hem, tapi sepertinya yang ini masih mungkin deh. Tapi yang scene ngasih bunga itu?? Mungkin saja itu betul-betul terjadi. Tapi kalau lihat senyum Da Jung yang ‘agak kurang wajar’, saya curiga kalau itu cuma khayalan Da Jung.
Episode masih panjang tapi mereka berdua sudah menyadari parasaan mereka masing-masing. Jadi deg-degan nunggu konflik apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya yakin kalau pernikahan kontrak mereka akan terbongkar ke publik pada akhirnya. Tapi yang bikin makin penasaran adalah bagaimana mereka akan menyelesaikan konflik yang begitu besar itu. Secara pernikahan mereka bukan hanya membohongi seorang dua orang. Tapi membohongi seluruh rakyat. Seluruh negara. Bisa jadi pernikahan mereka juga dianggap untuk mendongkrak popularitas PM Yool yang saat itu akan diangkat sebagai Perdana Menteri. Apa nanti PM Yool bakalan jatuh dari posisinya sebagai Perdana Menteri? Kemungkinan besar iya, tapi entahlah. Saya juga penasaran dengan reaksi Woo Ri, Na Ra, Man Se serta staf-staf kediaman PM saat tahu kalau pasangan yang selama ini jadi pembicaraan hangat mereka ternyata adalah ‘pasangan palsu’.
Hash. Sudahlah. Silahkan tunggu episode selanjutnya yang masih lamaaaa banget (padahal cuma seminggu).hehehe :D


Mau tahu deskripsi karakter Prime Minister and I?? Silahkan lihat disini^^
Title: [K-Drama] Preview Prime Minister and I Episode 10; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [K-Drama] Preview Prime Minister and I Episode 10 ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Rabu, 08 Januari 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

1 komentar:

Template by OTW’s Journal :D