"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Rabu, 22 Januari 2014

[K-Drama] Preview Prime Minister and I Episode 14



Assalamu’alaikum^^
Hey guys. Udah nonton episode 13? Kalau sudah pasti tahu dong kalau akhirnya cinta Da Jung nggak berakhir secara sepihak? Atau belum nonton? Ups, maaf deh kalau gitu. Hehehe :D






Prime Minister and I Episode 14 Written Preview

Woo Ri : Kelihatannya ada seseorang yang mengikutinya
Da Jung : Siapa?
Woo Ri: Hanya firasat saja.


Da Jung : Ini tidak benar. Aku akan keluar dan segera membawa Man Se pulang.


Man Se : Ahjumma, Kau datang lagi.
Na Young : Apa kau tahu siapa aku?
Man Se : Tapi... Kenapa kau menangis?


Da Jung : Aku benar-benar melihatnya. Dia adalah istri Perdana Menteri yang telah meninggal.


Hye Joo : Sebenarnya apa yang sedang kau katakan?! Jelaskan padaku!!
In Ho : Park Na Young-ssi, dia masih hidup.


Na Young : Kecelakaan itu terjadi karena aku.


PM Yool : Apa yang sedang kau bicarakan?
In Ho : Anda tiba.





Komentar
Heem. Sebenernya males mau komentar. Bukan karena udah bosen sama drama ini. Bukan. Tapi lebih karena otak saya agak slendro gara-gara dijejali postulat-postulat einsten dkk. Jadi nggak bisa berfikir jernih. Fisika, oh fisika. *malahcurcol>,<*
Oke, kembali ke topik. Sudah jelas, Na Young benar-benar masih hidup. Tapi dia memang sudah sama sekali tidak berniat untuk kembali pada PM Yool. Boro-boro kembali, mengakui bahwa ia masih idup aja enggak. PM Yool juga nggak tahu menahu kalau Na Young masih hidup. Nggak bisa bayangin gimana nanti reaksi PM saat orang yang selama 7 tahun terakhir menghantuinya dengan perasaan bersalah tiba-tiba kembali muncul kehadapannya dalam kondisi sehat. Betapa marah, shock, dan kecewanya dia nanti.
Kemunculan Na Young bisa menimbulkan bencana juga pencerahan. Bencana gimana? Yah, kembalinya Na Young tentu akan menjadi ancaman bagi posisi Da Jung bagi anak-anak. Sebenarnya saya belum bisa membayangkan gimana nanti reaksi anak anak saat bertemu dengan “hantu” ibunya. Senangkah? Terkejutkah? Atau justru, marah?  Tapi, ah, taulah. Nggak ada gambaran.
Tapi, kemunculan kembali Na Young juga bisa memberikan titik terang pada berbagai masalah. Kemunculan dan pengakuan Na Young kalau kecelakaan yang melibatkan kakak In Ho sebenarnya disebabkan olehnya mungkin akan membuat In Ho benar-benar mundur dari misi balas dendamnya. Mungkin juga akan membuat In Ho berbalik membantu hubungan Da Jung dan PM. Secara yang membuat Da Jung berakhir seperti ini bersama PM kan secara nggak langsung karena In Ho juga. Lagi dan yang paling penting, semoga kehadiran Na Young bisa menghentikan ambisi Menteri Park untuk menjatuhkan PM. Tapi nggak tahu juga ya. Jujur, saya belum terlalu paham mengenai motif dibalik ambisi Menteri Park itu. Na Young kah? Hye Joo kah?
Oh iya, saya juga mau memberikan pendapat saya mengenai membelotnya Hye Joo ke kubu Menteri Park. Kalau menurut saya pribadi, Hye Joo itu tidak benar-benar mengkhianati PM.  Sebenarnya Ia hanya ingin melepaskan cintanya pada PM. Dan menurut sudut pandang Hye Joo, cara yang paling efektif untuk melupakan PM adalah dengan menjauh darinya. Dan disaat dia mulai melangkah, dia justru menemukan suatu hal menarik dipihak Menteri Park. Hubungan Menteri Park dengan In Ho. Dia, yang sudah terbiasa ‘melindungi’ PM, bersedia mengorbankan diri dengan masuk ke kandang macan demi mengorek informasi mengenai hubungan Menteri Park dengan In Ho.
Halah, komen ngaco. Maklum, otaknya lagi kacau. UN semakin dekat dan ada begitu banyak hal yang benar-benar memaksa saya untuk menngenjot otak saya. Begitu banyak masalah yang dibebankan dibahu saya. *lah, curcol lagi*
Udahlah.Saya rasa komennya sudah cukup panjang. Jadi, see you in the next preview^^
Title: [K-Drama] Preview Prime Minister and I Episode 14; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [K-Drama] Preview Prime Minister and I Episode 14 ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Rabu, 22 Januari 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D