"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Selasa, 22 April 2014

[Gadget Windows 7] Grape Battery Meter 2, Versi Kedua dari Grape Battery


Assalamu’alaikum^^
Hem, pada post kali ini saya akan mempersembahkan (ceileh bahasanya :D) salah satu gadget hasil editan saya dari gadget-gadget baterai sebelumnya. Gadget ini pada intinya sama dengan gadget Grape Battery  versi sebelumnya. Letak perbedaannya ada pada ukuran baterai.
Kalau mungkin Grape Battery terlalu kecil untuk bisa mengutarakan sisa daya pada laptop kamu, nah, saya bikin perbaikannya di gadget Grape Battery Meter 2  ini.


Nah, berikut ini sekilas perbandingan antara Grape Battery dan Grape Battery Meter 2 :
Gimana? Beda kan? Suka yang mana? Hahaha
Okelah, sudah cukup cakap-cakapnya. Yang tertarik untuk memiliki Grape Battery Meter 2, silahkan download disini^^

Oh iya, yang masih  bingung gimana cara nginstallnya, silahkan lihat dipostingan ini. Tapi saya juga sudah mencantumkan tutorialnya di file yang kamu download tadi.






Sekian post kali ini. Semoga nggak error :D
Title: [Gadget Windows 7] Grape Battery Meter 2, Versi Kedua dari Grape Battery; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [Gadget Windows 7] Grape Battery Meter 2, Versi Kedua dari Grape Battery ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Selasa, 22 April 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D