"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Selasa, 22 April 2014

[Gadget Windows 7] Flower Clock, Gadget Jam Bagi Para Pecinta Alam


Assalamu’alaikum^^
Hai, guys. Apa kabar nih? Sehat-sehat aja kan?

Nah, pada kesempatan ini saya akan memberikan sebuah gadget jam yang tergolong cukup unik. Unik gimana? Hahaha, kalau pada gadget jam sebelumnya saya selalu membuat jam dengan skin yang terkesan agak kaku, maka kalii ini saya membuat jam yang lebih fleksibel. Errr, bukan fleksibel sih, tapi saya juga nggak bisa nemu kata-kata yang tepat untuk menjelaskan. Hehehe

Gadget jam baru ini saya beri nama Flower Clock. Dari namanya kamu tentu sudah bisa menebakkan bagaimana tampilan gadget ini kan? Yup, betul sekali! Skin yang saya aplikasikan ke gadget jam ini adalah beberapa jenis bunga. Nggak banyak sih skinnya. Soalnya saya juga bukan pecinta bunga. Tapi bagi yang suka pakai background desktop bergambar alam atau pemandangan, Flower Clock  ini akan lebih menyatu dengan layar laptop kamu. 

Berikut ini skin yang saya sertakan dalam Flower Clock  gadget ini :


Gimana para pejuang lingkungan? Tertarik untuk download? Kalau tertarik, silahkan download disini^^

Oh iya, yang masih  bingung gimana cara nginstallnya, silahkan lihat dipostingan ini. Tapi saya juga sudah mencantumkan tutorialnya di file yang kamu download tadi.




Sekian posting kali ini. Semoga bermanfaat^^
Title: [Gadget Windows 7] Flower Clock, Gadget Jam Bagi Para Pecinta Alam; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [Gadget Windows 7] Flower Clock, Gadget Jam Bagi Para Pecinta Alam ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Selasa, 22 April 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D