"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Jumat, 25 April 2014

[Gadget Windows 7] New Complete Clock : Gadget Jam dengan Skin Terlengkap


Assalamu’alaikum^^
Wuih, sudah luama banget nggak posting ya? Maklum, anak SMA tingkat akhir, jadi agak sedikit sibuk gitu (uhuk). 
Baik, pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan sebuah gadget kreasi mutakhir (halah, bahasa apa itu) saya. Yah, maksudnya sih ini gadget pertama yang bisa sedikit saya kembangkan.

Kalau pada gadget-gadget sebelumnya, kebanyakan saya hanya mengedit tampilannya. Bukan dari segi isinya. Nah, gadget jam kali ini agak lain. Saya menambah sedikiiit sentuhan pribadi saya. 

Mau tahu letak perbedaannya? Coba bandingkan kedua gadget jam ini :

Gimana? Sudah bisa lihat bedanya kan? Hah? Belum? Yah, kalau gitu saya akan memberi sedikit penjelasan  mengenai perbedaan kedua gadget ini :


  1. Pada My Clock dan New Clock, ukuran gadget hanya 100x100 pixel. Jadi kekecilan jika dipasang di desktop sehingga menyulitkan mata untuk membaca waktu yang tertera. Nah, Pada New Complete Clock  ini, saya memperbesar ukuran menjadi dua kali lipat yaitu 200x200 pixel. Dengan ukuran ini, kamu bisa dengan mudah membaca jam yang tertera.
  2. Pada gadget gadget jam sebelumnya, jam hanya berupa jam analog. Tapi pada gadget terbaru ini, saya menyertakan tampilan jam dalam bentuk digital serta tampilan hari.
  3. The last but not least, kalau pada gadget-gadget jam sebelumnya saya hanya menyertakan 8 buah skin dalam satu paket clock gadget, maka gadget New Complete Clock  ini lain dari yang lain. Untuk memenuhi permintaan yang ingin menambah variasi skin jam, saya memberikan kuota tambahan pada bagian skin. Tak tanggung tanggung, New Complete Clock  ini memiliki 35 variasi skin jam! Wow, menakjubkan kan? Hehehe :D

Pengen tahu skin apa aja yang tersedia? Berikut ini ketigapuluhlima skin jam yang tersedia di paket New Complete Clock  ini.




Oke, itulah beberapa kelebihan yang dimiliki New Complete Clock  ini. Gimana? Tertarik untuk memilikinya? Kalau tertarik, buruan download. Mumpung masih gratis. Wkwkwkwk.
Silahkan download New Complete Clock  disini :)
http://www.mediafire.com/download/7iq4qa7rcbpp0rk/New_Complete_Clock.rar

Caution : Karena banyaknya skin yang diisertakan, ukuran file gadget mungkin agak besar. Kurang lebih sekitar 4 MB. Jadi, harap sabar saat mendownload^^

Oh iya, yang masih  bingung gimana cara nginstallnya, silahkan lihat dipostingan ini. Tapi saya juga sudah mencantumkan tutorialnya di file yang kamu download tadi.







Sekian post kali ini. Semoga bermanfaat^^

Title: [Gadget Windows 7] New Complete Clock : Gadget Jam dengan Skin Terlengkap; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [Gadget Windows 7] New Complete Clock : Gadget Jam dengan Skin Terlengkap ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Jumat, 25 April 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D