"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Selasa, 24 Desember 2013

[Gadget Windows 7] Fresh Notes : Penyegar Desktop Lepiiii :D



Assalamu’alaikum^^ 

Ahem ahem. Cekcek. Hahaha, udah luama nih nggak post. Haduh, untung nggak lupa cara posting gimana -_-
Hem, setelah amat sangat lama sekali vakum dari dunia per-blogger-an, akhirnya saya mencoba untuk bangkit.  Yosh !! :D
Untuk postingan kali ini, saya akan memberikan sebuah koleksi gadget buatan saya yang menurut saya cukup bagus :P. Dan gadget tersebut adalah Fresh Notes.


Pada dasarnya gadget Fresh Notes ini sama dengan gadget-gadget notes yang sudah saya bagikan sebelumnya. Yang membedakan hanya backgroundnya yang, menurut saya, lebih natural. Maaksudnya, lebih hijau. Jadi, para pecinta alam harap mendownload gadget ini. Oke??
Nah, nggak perlu berlama-lama lagi. Bagi yang tertarik, bisa langsung download disini. Oh iya, penampakan sekilas gadget ini bisa dilihat pada gambar diatas.
Untuk cara pemasangannya, bisa dilihat di postingan ini.





Sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat^^
Title: [Gadget Windows 7] Fresh Notes : Penyegar Desktop Lepiiii :D; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [Gadget Windows 7] Fresh Notes : Penyegar Desktop Lepiiii :D ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Selasa, 24 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D