"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Jumat, 27 Desember 2013

[Gadget Windows 7] Cute Battery Meter Set : Battery Meter Set Lucu untuk Laptopmu


Assalamu’alaikum Guys^^

Gimana nih kabarnya? Sehat-sehat aja kan? Tapi, bagaimanapun keadaan kalian, kita tetep harus bersyukur pada Allah karena Beliau masih memberi kita napas sehingga kita masih bisa melanjutkan kehidupan di dunia ini. Alhamdulillaaaah :)
Oke, Guys, kali ini saya mau mempersembahkan sebuah gadget yang sangat bermanfaat bagi laptop/komputer kita. Gadget tersebut adalah sebuah battery meter yang saya beri nama Cute Battery Meter Set.

Kenapa bermanfaat? Yah, tentu saja karena dengan adanya battery meter ini, kita bisa dengan mudah memantau keadaan baterai laptop kita. Karena battery meter ini bisa berubah-ubah bentuk sesuai ddengan sisa energy yang tersimpan. Jadi, kita tidak perlu menyipitkan mata untuk mengintip sisa battery di icon super kecil yang tersembunyi di pojok layar. Yaitu di sistem tray.
Cute Battery Meter Set bukan merupakan baterai meter single. Didalam satu paket gadget ini, terdapat sembilan set battery meter dengan tampilan yang berbeda-beda. Sehingga jika kita bosan dengan salah satu tampilan baterai, kita bisa menggantinya dengan tampilan yang lain. Tak tanggung-tanggung, satu set battery meter ini tersiri dari sembilan jenis tampilan baterai yang berbeda !! Wuih, banyak kan? :)
Berikut ini cuplikan tampilan kesembilan baterai meter tersebut.

Tampilan 1


Tampilan 2

Tampilan 3

Tampilan 4

Tampilan 5 (ini favorit saya, lucuuuu. Hehehe)

Tampilan 6

Tampilan 7


Tampilan 8

Tampilan 9


Gimana? Tertarik kan? Kalu tertarik ingin memiliki gadget ini di laptopmu, silahkan download aja disini. Pumpung gratis. Hehehe
http://www.4shared.com/rar/k6aXecKH/Cute_Battery_Meter.html
Eh iya. Kalau menurut kalian tampilan gadget ini terlalu kekanak-kanakan, silahkan lihat tipe lain dari gadget ini disini. Oke?
Oh, satu lagi. Kalau kalian kesulitan dalam menginstall gadget ini, silahkan lihat tutorialnya disini :)





Sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat^^


Title: [Gadget Windows 7] Cute Battery Meter Set : Battery Meter Set Lucu untuk Laptopmu; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [Gadget Windows 7] Cute Battery Meter Set : Battery Meter Set Lucu untuk Laptopmu ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Jumat, 27 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D