"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Rabu, 25 Desember 2013

[K-Drama] Preview Prime Minister and I Episode 7



Assalamu’alaikum^^
Heem. Ini kali pertama saya bikin posting kaya gini. Iseng-iseng aja sih. Saya nggak sanggup bikin sinopsisnya, jadi mending bikin preview tertulisnya aja. Hehehe :P

Video previewnya bisa dilihat disini :
http://www.youtube.com/watch?v=rpgB5IFYjO0

Oke, here we go :

Prime Minister and I Episode 7 Preview

Hye Joo : Saya merasa bahwa Anda memikirkan Nam Da Jung dengan cara spesial. Saya hanya penasaran dengan alasannya.

In Ho : Tolong tahan Perdana Menteri disana selama 30 menit. Ini penting, jadi tolong, bantu aku.

Menteri Park : Kantor Perdana Menteri tidak memperhatikannya, ‘kan?   

Da Jung : Benar-benar baik bisa melihat Anda tersenyum.
Da Jung : Kenapa Anda melihatku seperti itu?

Hye Joo : Sunbae, aku tidak membencimu. Aku hanya mengasihanimu.

Da Jung : Orang yang sudah melapor pada Menteri Park... Apa itu kau?
Woo Ri : Kenapa?! Aku tak bisa melakukannya?!
PM Yool : Apa yang kau katakan?

Na Ra : Apa hanya itu  yang bisa kau mainkan?

Da Jung : Tentang yang terjadi kemarin...
Da Jung (?) : Maaf. Itu adalah salahku.
PM Yool : Kau pikir kau adalah ibu anak-anak?
PM Yool : Nam Da Jung benar-benar melakukan kesalahan, mengingatkanku pada istriku.

Da Jung : Perdana Menteri !! Tolong Buka matamu !!  Perdana Menteri !!



Komentar :
Wah, kayaknya makin seru ya. Hye Joo mulai mempertanyakan perasaan PM Yool pada Da Jung. Apa dia akan merasa tersaingi? *Abaikan*
Woo Ri yang menjadi mata-mata Menteri Park juga akan ketahuan. Penasaran gimana nanti reaksi PM Yool saat tahu anaknya sendiri yang “memata-matai”nya.
Heem, sepertinya dugaan saya salah. Saya kira yang bisa menerima Da Jung berikutnya adalah Woo Ri. Eh, ternyata Na Ra *kayaknya*
Heeem. Sepertinya di episode 7 nanti rahasia mengenai istri PM Yool sedikit demi sedikit akan terbuka. Juga hubungan Menteri Park – Hye Joo. Kenapa Hye Joo mengasihani Menteri Park ya??
Oh iya, yang di scene terakhir itu. Apa  PM Yool over dosis karena terlalu banyak makan pil tidur? Atau cuma tertidur pulas gara-gara itu? Yang kedua kayaknya nggak mungkin deh. Tapi, tauklah. Lha wong dramanya aja drama setengah komedi, jadi segala hal aneh mungkin saja terjadi :D
Penasaran?? Tunggu episode selanjutnya. *kalau tayang*
Title: [K-Drama] Preview Prime Minister and I Episode 7; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [K-Drama] Preview Prime Minister and I Episode 7 ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Rabu, 25 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

2 komentar:

  1. Annyeong salam kenal

    Makasih preview nya sista. Oh ini aku yg salah liat atau memang bener sih masa semalem aku lihat di KBS World TV masa di ualng dari episode pertama padahalkan harusnya episode 7. Sebel deh padahal aku penasaran banget dengan episode 7 nya hokhikhik nangis guling-guling

    Curcol xixixixi

    BalasHapus
  2. Itu emang ada pengulangan dari episode 1. Tapi episode 7 tetep ada. yang pengulangan dari episode 1 kayak semacam flashback lah. And, episode 7 seru lho... Hehehe :D

    BalasHapus

Template by OTW’s Journal :D