"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Selasa, 31 Desember 2013

[K-Drama] Deskripsi Karakter Prime Minister and I


[K-Drama] Deskripsi Karakter Prime Minister and I
Assalamu’alaikum^^
Hahaha, telat ya bikin postingan kaya gini. Padahal dramanya aja udah tayang sampai episode ke 7!! Wow, nggak kerasa ya kita udah hampir separo jalan. Ckckckc
Heem, pada dasarnya sih, karakternya emang seperti yang terlihat di layar. Tapi, bagi yang belum terlalu paham, ini bisa menjadi referensi.
Oke, langsung aja ya. Silahkan disimak baik-baik :)

Oh, iya, saya Cuma akan membahas lima karakter utama dalam drama ini, yaitu Kwon Yool, Nam Da Jung, Kang In Ho, Seo Hye Joo, dan Park Joon Ki. Saya nggak akan mbahas semuanya, soalnya kalau mbahas semuanya, bisa keriting jari tangan saya. Hehehe :P

Deskripsi Karakter Prime Minister and I

Kwon Yool (diperankan oleh Lee Beom Soo), 42 tahun, Perdana Menteri termuda Korea.
Tujuh tahun lalu, setelah kehilangan istrinya dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, dia membesarkan tiga anaknya sendiri. Dia punya reputasi sebagai seorang yang jujur dan memiliki integritas yang tinggi, tapi pada kenyataannya, dia adalah seorang yang memiliki mulut yang kejam, mengubah berbagai huruf bagus menjadi begitu menakutkan, dan hal itu juga terjadi dirumah.
Dia adalah seorang pemimpin dunia yang mashyur, dan disaat yang sama, seorang yang bahkan tidak bisa memasak semangkuk mi. Kurang dalam hal ketulusan dan menjadi seseorang yang menakutkan, seseorang yang hanya bisa bekerja tapi ‘bernilai nol’ sebagai seorang ayah.
Tak tahu dari mana asalnya, Nam Da Jung, seorang wanita yang sedikit pintar dan seseorang yang bereaksi dan beradaptasi  dengan begitu mudah, tiba-tiba hadir dalam hidupnya!
Tidak tahu kenapa bisa ada skandal dengan wanita sepertinya, tak tahu kenapa wanita itu berbohong dihadapan rakyat , berkata bahwa ia berkencan dengan wanita itu, dan juga tak tahu kenapa Ia akhirnya berjalan diantara deretan tamu ditengah sebuah pesta pernikahan bersamanya!
Bersama dengan seorang wanita seperti Nam Da Jung, dia tidak pernah bisa memprediksi masalah seperti apa yang akan muncul. Jika keadaannya tetap seperti ini, dia takut suatu hari dia akan jatuh cinta padanya dan dia takut akan datangnya hari itu.


Nam Da Jung (Diperankan oleh YoonA), 26 tahun, seorang perwakilan reporter tabloid kelas tiga, bertugas untuk membuat laporan mengenai skandal percintaan.
Pertama kali memandangnya, dia terlihat sangat pandai, tapi begitu dicermati sekali lagi, dia sebenarnya seorang wanita yang begitu berantakan, yang selalu membuat kesalahan dan menempatkan dirinya sebagai bahan tertawaan.
Dia bermimpi menjadi seorang novelis seperti Jane Austen, akan tetapi, hidup dalam masyarakat dimana kau tak bisa menghasilkan uang dari ‘seni dan budaya’, menjadi penulis adalah suatu hal yang begitu jauh dari mimpinya. Pada akhirnya, ia menggunakan bakatnya dibidang kepenulisan dan ‘hot’ editing serta dengan kualitasnya yang bagus dibidang fotografi dan setelah latihan yang serius, dia menjadi seorang reporter di Scandal News.
Apakah tidak masalah  menjadi seorang reporter tabloid rendahan? Tidak apa-apa baginya jika orang lain memandang rendah dirinya. Dia harus bekerja demi ayahnya yang menderita dementia dan tinggal di rumah perawatan. Bahkan meskipun harapan ayahnya adalah untuk memegang tangannya dan mendampinginya dalam upacara pernikahan, demi menggali sejarah percintaan Kwon Yool, dia tak punya waktu untuk berkencan.
Demi mendapatkan berita pertama dan juga bonus, dia mengikuti Kwon Yool siang dan malam, mencoba untuk menggali berbagai berita. Tapi diluar dugaan, dia menjadi pahlawan wanita dalam skandal cinta Kwon Yool. Tanpa sengaja, statusnya berubah dari seorang reporter tabloid menjadi istri Perdana Menteri. Kapan dia akan bisa menyingkirkan takdir Cinderella yang tak ia inginkan ini?


Kang In Ho (diperankan oleh Yoon Shi Yoon), 32 tahun, pegawai kelas atas di kantor Perdana Menteri
 Pertama kali bertemu Da Jung, dia berpendapat bahwa Da Jung adalah wanita yang begitu unik dan menarik.Tapi, saat Da Jung mulai menggagu Kwon Yool agar menikah dengannya, In Ho mulai merasa bahwa Da Jung sama saja dengan wanita lainnya (yang ingin dekat dengan Perdana Menteri) dan memanndang rendah Da Jung.
Saat dia tahu kisah dibalik sikap Da Jung, dia menyesal karena telah salah paham padanya. Dia hanya bisa semakin mencintainya  dan tak mau punya penyesalan lain dalam hidupnya. Dia hanya ingin membuktikan pada Da Jung bahwa, saat dia berkata dia ingin melindungi Da Jung, itu bukan hanya kata-kata.


Seo Hye Joo (diperankan oleh Chae Jung Ahn), 35 tahun, Junior Kwon Yool saat universitas, asistenterdekat dan orang kepercayaan Kwon Yool sejak hari pengangkatannya.
Lebih tenang dari semua orang, seorang wanita yang tegas dan cerdas, tapi bodoh dalam percintaan. Saat Ia memulai kehidupan kampusnya, Ia jatuh cinta pada Kwon Yool pada pandangan pertama, tapi tak pernah memperlihatkan perasaanya pada Yool hingga saat ini.
Dia puas dengan hanya selalu berada disamping Kwon Yool saat bekerja dan menyembunyikan perasaannya. Hingga suatu hari, kemunculan Nam Da Jungmembuatnya marah. Jalan yang bahkan tak pernah berani Ia sebrangi. Bagaimana bisa seorang reporter rendahanberjalan selangkah demi selangkah ke dalam hati Kwon Yool.


Park Joon Ki (diperankan oleh Ryu Jin), 42 tahun, Menteri Perencanaan dan Keuangan, saudara laki-laki mendiang istri Kwon Yool, Na Young. Pria yang penuh keparcayaan diri dan ambisi.
Dia ada dalam pernikahan politik dengan Na Yoon Hee. Dia bekerja keras untuk karirnya, menunggu waktu baginya untuk bersinar. Selama masa kuliah, dia dan Kwon Yool adalah teman baik hingga Ia mengenalkan saudarinya, Na Young, pada Kwon Yool. Tapi saat ia tahu cinta pertamanya, Seo Hye Joo, justru mencintai Kwon Yool, dia tahu bahwa ini adalah akhir dari persahabatan mereka.
Sejak saat itu, meskipun dia terlihat sejalan dengan Kwon Yool sebagai satu keluarga, dia selalu bersaing dengan Yool. Setelah kecelakaan Na Young, dia menganggap kematian saudarinya berkaitan dengan rasa lelahnya pada Kwon Yool, dan Ia tak bisa memaafkan Kwon Yool. Dalam hal apapun, ia hanya ingin menang dari Kwon Yool!


Okay. Cukup sekian deskripsi karakternya. Secara keseluruhan deskripsi karakternya sesuai dengan perkembangan masing-masing karakter dalam drama. Tinggal tunggu aja kelanjutannya gimana.
Eh, iya, saya dapat gambar-gambar dan deskripsi diatas dari forum soompi.  Saya hanya menerjemahkannya kedalam bahasa Indonesia. Dan, maaf kalau terjemahannya amburadul. Soalnya saya juga nggak begitu bisa dalam bahasa inggris. Hehe.
Oke, ini bener-bener penutupan. Semoga deskripsi tersebut bisa makin membantu kalian dalam memahami masing-masing karakter^^

#pssst! Ini, saya kasih bocoran diagram tokohnya. Perhatikan baik-baik ya^^


Untuk sinopsis Prime Minister and I bisa dilihat dipostingan ini :)

Credit to : Soompi
Title: [K-Drama] Deskripsi Karakter Prime Minister and I; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [K-Drama] Deskripsi Karakter Prime Minister and I ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Selasa, 31 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D