"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Minggu, 09 Juni 2013

[Gadget Windows 7] Battery Meter 9 in 1

Assalamu’alaikum^^
Hai sobat semua. Saya ngepost tentang gadget windows 7 lagi. Kali ini adalah Battey meter (lagi). Heem, akhir-akhir ini saya ngepostnya battery meter terus ya?? Tapi yah, saya punyanya gadget ini.

Nah, kenapa saya ngasih nama battery meter ini battery meter 9 in 1?? Karena dalam satu paket gadget battery ini ada sembilan macam skin battery. Jadi kalo kalian bosen dengan salah satu skin, kalian bisa menggantinya dengan skin battery yang lain. Satu lagi, ukuran battery juga bisa diubah-ubah. Ada tiga pilihan ukuran yaitu small, medium, dan large.

Kelemahan battery meter yang ini adalah tidak adanya pemberitahuan mengenai presentase sisa battery. Sebenernya sisa waktu untuk battery ada, tapi kalau nggak ada persenannya kayak ada yang  kurang. Hehe :P

Oh iya, gadget ini bukan buatan saya. Saya Cuma bantu nge-share saja. Hehe :D

Untuk Skinnya bisa dilihat digambar dibawah ini.


Gimana?? Tertarik untuk download?? Kalo tertarik, silahkan download disini^^





Sekian post kali ini. Selamat mendownload^^
Title: [Gadget Windows 7] Battery Meter 9 in 1; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [Gadget Windows 7] Battery Meter 9 in 1 ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Minggu, 09 Juni 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

1 komentar:

Template by OTW’s Journal :D