"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Sabtu, 01 Juni 2013

[Gadget Windows 7] Flower Battery, Battery Meter Lucu untuk Laptopmu

Assalamu’alaikum^^
Ya, setelah posting tentang Calendar Gadget dan ClockGadget, sekarang saatnya memposting tentang Battery gadget. 


Gadget baterai ini adalah hasil modifikasi saya dari baterai gadget yang link downloadnya saya posting disini. Saya hanya mengganti tampilannya aja. 
Saya membuat gadget ini karena kebanyakan gadget baterai yang saya temukan bentuknya ya kayak baterai gitu. Dan saya boseeeeeen dengan tampilan seperti itu. Jadi, iseng deh bikin gadget ini. Lumayan lucu menurutku. Gak kayak battery meter pada umumnya. 
Nah, kalo tertarik untuk mendapatkannya, silahkan download disini 


Note: password rar-nya “catatan--kuu.blogspot.com” (tanpa  tanda petik)
Catatan : Password rar sudah dihapuskan. Silahkan didownload^^







Sekian post kali ini. Selamat mencoba^^
Title: [Gadget Windows 7] Flower Battery, Battery Meter Lucu untuk Laptopmu; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [Gadget Windows 7] Flower Battery, Battery Meter Lucu untuk Laptopmu ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Sabtu, 01 Juni 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D