"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Rabu, 19 Juni 2013

[Gadget Windows 7] Grape Battery, Baterai Meter Berbentuk Buah Anggur


Assalamu’alaikum^^


Hai guys, apa kabar nih?? Udah lama nggak post ya. Heeem. Terlebih dahulu saya mau minta maaf buat sobat pecinta gadget jika gadget disini agak “abnormal”. Mungkin, gadgetnya juga kadang-kadang ada yang error. Ada yang masalah password rar-nya error, ada yang mungkin belum tahu cara nginstallnya. Saya betul-betul minta maaf. Lagi, gadget disini tidak berbentuk file exe karena jujur, saya belum tahu bagaimana cara membuat file execute untuk gadget windows 7. Selama ini saya selalu memakai cara seperti ini dalam membuat experimen gadget saya dan semuanyapun berjalan lancar. Meskipun itu kadang-kadang juga ada yang error, tapi selama ini, eksperimen saya selalu berakhir baik. Mungkin saya masih amatiran kali ya dalam membuat rar-nya. 


Yah, sudahlah. Cukup segitu curcol saya. Intinya, saya minta maaf jika gadgetnya ada yang error. Dan saya mohon, jika ada gadget yang error, tolong informasikan pada saya dan beri tahu dimana letak ke-error-annya. Oh iya, maaf jika ada aduan masalah gadget yang error yang mungkin tidak bisa langsung saya tanggapi. Mungkin baru saya balas beberapa hari kemudian dan baru saya perbaiki beberapa minggu kemudian. Karena seperti yang sering saya katakan, saya tidak punya koneksi internet sendiri.  Sekali lagi maafkan saya. :(


Okeh, balik lagi ke topik. Mungkin gadget ini, Grape battery ini, mirip dengan Love battery dan Flower Battery karena file induk gadgetnyapun sama. Saya bener-bener lagi bingung mau bikin yang gimana lagi. Dan saya sekarang ini lagi ada proyek buat bikin Battery Meter 9 in 1 lagi. Tapi masih kurang tiga macam skin dan saya belum ada ide mau bikin skin apa. Jadi, saya bikin ini deh untuk mengisi kekosongan waktu.

Grape battery ini berukuran kecil. Lebih kecil jika dibandingkan dengan Flower Battery dan Love Battery. Karena saya salah dalam menentukan ukuran skin dan masih belum ada waktu untuk memperbaikinya. Kalau ada perbaikan, nanti saya beritahukan kok.

Okeh, sekian ocehan saya. Kalau penasaran, begininih tampilan skin Grape battery. 


Tertarik untuk download?? Silahkan dapatkan disini :) InsyaAllah nggak akan error karena saya nggak ngasih password di-rar-nya. Kalau kalian mengikuti petunjuk instalasi yang tercantum di file yang akan kalian download, InsyaAllah pemasangan gadget akan berjalan lancar. Aaamiiin ^^







Sekian post kali ini. Semoga nggak error :D

Title: [Gadget Windows 7] Grape Battery, Baterai Meter Berbentuk Buah Anggur; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [Gadget Windows 7] Grape Battery, Baterai Meter Berbentuk Buah Anggur ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Rabu, 19 Juni 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D