"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Senin, 03 Juni 2013

[K-Drama] Link Sinopsis I Miss You a.k.a Bogoshipda


DETAIL DRAMA
Judul : I Miss You a.k.a Missing You a.k.a Bogoshipda (보고싶다)
Genre : Melodrama, Romantis
Jumlah Episode : 21
Stasiun tayang : MBC
Jam tayang :  Rabu & Kamis pukul 21:55

SINOPSIS SINGKAT
Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang gadis bernama Lee Soo Yeon (diperankan oleh Yoon Eun Hye) dan Han Jung Woo (diperankan oleh Park YooChun).
Lee Soo Yeon hidup  dalam keluarga yang berantakan. Ayahnya adalah kriminal yang ringan tangan. Soo Yeon kecil (Diperankan oleh Kim So Hyun)dan ibunya selalu menjadi objek pelampiasan kemarahan ayahnya. Begitulah Soo Yeon menjalani hidupnya dalam kekerasan. Hidupnya menjadi bertambah tragis saat ayahnya dituduh sebagai pembunuh dan dihukum mati. Ia terbebas dari kekejaman dan kekerasan ayahnya, tapi ia mulai menjalani hidup sebgai putri seorang pembunuh. Semua orang menjauhi Soo Yeon, termasuk teman-teman di sekolahnya. Ia sama sekali tak memiliki teman.
Hingga suatu hari, datanglah seorang pemuda aneh bernama Han Jung Woo (diperankan oleh Yeo Jin Gu). Satu-satunya pemuda yang mau berdekatan dan berbicara padanya. Tapi begitu Jung Woo mengetahui identitasnya sebagai putri pembunuh, Jung Woo bersikap seperti teman-teman lainnya. Menjauhinya. Soo Yeon begitu sedih. Saat Ia mulai berharap bahwa pada akhirnya ada orang yang mau menerima dirinya, orang itu justru berlari menjauhinya. Ia berusaha menjelaskan yang sebenarnya, bahwa mungkin ayahnya adalah pembunuh, tapi ia tak mungkin menjadi seperti ayahnya. Namun Jung Woo justru berteriak padanya dan menyuruh Soo Yeon untuk menjauhinya.
Soo Yeon kecewa. Ia pulang kerumah. Tapi dirumah ia justru mendapat perlakuan kasar dari keluarga orang yang dibunuh ayahnya. Ia berlutut memohon maaf, tapi orang itu justru semakin memukulinya. Dan saat ia menoleh, ia melihat pemuda itu. Han Jung Woo. Berdiri sambil mengamatinya. Tak mampu menahan kesedihan dihatinya, Soo Yeon berlari. Tapi Jung Woo berhasil menemukannya. Ia berusaha semakin menyembunyikan diri. Tapi Jung Woo tetap berdiri dihadapannya. Mengajaknya bicara. Soo Yeon sangat terkejut saat tiba-tiba  Jung Woo mengajaknya untuk berteman. Teman??
Ya, mereka berteman. Tapi karena itu, Jung Woo dan Soo Yeon dikucilkan disekolah. Mereka dijauhi oleh teman-temannya. Tapi mereka tak perduli, Jung Woo sudah cukup untuk Soo yeon dan Soo Yeon sudah cukup untuk Jung Woo. Mereka menjalani masa-masa indah berdua hingga benih-benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya.
Tapi, suatu rencana busuk dari keluarga Jung Woo, terpaksa memisahkan keduanya secara tragis. Jung Woo diculik oleh nenek tirinya. Soo Yeon yang mengetahui hal itu, ingin menyelamatkan Jung Woo. Tapi naas, Ia justru ikut diculik. Yang paling tragis, Soo Yeon diperkosa oleh penculik itu. Jung Woo yang dalam kondisi terikat tak mampu melakukan apa-apa. Hal itu benar-benar suatu pukulan berat baginya.
Saat Jung Woo melihat kesempatan untuk melarikan diri, Ia bingung akan apa yang mesti dilakukannya. Dan pada akhirnya, Ia melarikan diri sendiri. Meninggalkan Soo Yeon yang hanya mampu memanggilnya dengan lemah. Sendirian....
Apa yang akan terjadi dengan Soo Yeon? Apakah Ia mampu melarikan diri dengan kondisi seperti itu? Dan, bagaimana dengan Jung Woo? Apakah dia benar-benar telah meninggalkan Soo Yeon?

SINOPSIS-nya
Sinopsis I Miss You Episode 1 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 2 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 3 Full
Sinopsis I Miss You Episode 4 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 5 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 6 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 7 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 8 Full
Sinopsis I Miss You Episode 9 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 10 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 11 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 12 Full
Sinopsis I Miss You Episode 13 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 14 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 15 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 16 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 17 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 18 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 19 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 20 Part 1 & Part 2
Sinopsis I Miss You Episode 21 Part 1 & Part 2




Sekian post kali ini. Selamat membaca^^
Title: [K-Drama] Link Sinopsis I Miss You a.k.a Bogoshipda; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [K-Drama] Link Sinopsis I Miss You a.k.a Bogoshipda ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Senin, 03 Juni 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D