"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Sabtu, 01 Juni 2013

[Gadget Windows 7] Gadget Jam Unik + Link Download

Assalamu’alaikum^^
Hai sobat pecinta gadget windows 7. Sebelumnya kan saya sudah sering ngepost tentang gadget kalender yang udah saya modifikasi. (Yang belum tahu silahkan lihat disini dan disini). Nah, sekarang saya akan ngepost link download gadget jam yang juga udah saya modifikasi. 


Sebenarnya kalau kalian mau nyari, udah banyak yang ngepost tentang gadget jam. Tapi kalo yang saya temuin, jamnya kurang sreg buat saya. Jadi, saya membuat gadget ini . Yah, nggak bagus-bagus amat sih, tapi kalo menurut saya sendiri, jam jam disini pada lumayan.(kekeke, iyalah, yang bikin juga saya sendiri :D).
Oh iya, skin jamnya nggak saya bikin sendiri. Saya ngambil di skin jam aplikasi Free Vector Clock.
Berikut ini dua paket gadget jam yang telah saya buat :

MyClock.Gadget

Bisa didownload disini


NewClock.Gadget


Bisa didownload disini



Note: password rar-nya “catatan--kuu.blogspot.com” (tanpa  tanda petik)




Sekian post kali ini. Selamat menikmati^^
Title: [Gadget Windows 7] Gadget Jam Unik + Link Download; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [Gadget Windows 7] Gadget Jam Unik + Link Download ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Sabtu, 01 Juni 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

3 komentar:

  1. kalau ada yang error. Link download maupun passwor rarnya. silahkan di-komentar-kan disini^^

    BalasHapus
  2. boleh minta tips & trik blog nya biar bagus kayak gnie an ??

    BalasHapus
  3. heem kalo tips biar blog lebih cantik sih ada, tapi waktunya buat ngepost yg belum ada. Jadi sementara belum bisa. maaf ya :(

    BalasHapus

Template by OTW’s Journal :D