"Kebanyakan orang mengatakan intelektualitaslah yang membuat seorang ilmuwan hebat. Mereka salah, yang membuatnya hebat adalah karakter"

-Albert Einstein-
Rabu, 05 Juni 2013

[K-Drama] Link Sinopsis Love Rain



Assalamu’alaikum^^
Hai sobat semua. Kali ini saya akan men-share link sinopsis drama Love Rain. Drama ini sekarang sedang tayang di Indosiar pukul 17.00 setelah drama Faith. Love Rain menggantikan drama sebelumnya yaitu Fashion King. Oke, langsung yaaa 



DETAIL DRAMA
Judul : Love Rain (사랑비)
Genre: Romantis
Stasiun Tayang : KBS2
Periode Tayang : 26 Maret 2012
Waktu Tayang : Senin & Selasa pukul 21:55

DAFTAR PEMAIN
Jang Geun Suk sebagai Seo In Ha dan Seo Joon (Putera In Ha)
Im Yoon Ah (SNSD) sebagai Kim Yoon Hee dan Ha Na (Puteri Yoon Hee)
Kim Shi Hoo sebagai Lee Dong Wook dan Ji Suk (Putera Dong Wook)
Son Eun Seo sebagai Baek Hye Jung
Hwang Bo Ra sebagai Na In Sook
Seo In Guk sebagai Chang Mo
Jung Jin Young sebagai Seo In Ha era 2012
Kim Young Kwang sebagai Han Tae Sung

SINOPSIS SINGKAT
Wah, sebenernya saya belum nonton drama ini. Jadi nggak bisa bikin sinopsis sendiri. Tapi saya bisa menjelaskan secara ringkas isi keseluruhan drama ini.
Love Rain adalah drama yang menceritakan kisah cinta berulang antara orang tua dan anak. Settingnya dibagi menjadi dua yaitu pada tahun 1970-an dan pada tahun 2012.
Tahun 1970, Seo In Ha adalah seorang mahasiswa jurusan seni rupa. Pada suatu hari, tanpa sengaja ia bertemu dengan seorang gadis yang mampu mencuri hatinya dalam tiga detik. Ia adalah Kim Yoon Hee. Yoon Hee adalah seorang gadis yang cantik dan anggun namun pendiam. Beberapa kali mereka bertemu secara tidak sengaja dan pada akhirnya saling jatuh cinta. Sayang, takdir tidak membiarkan mereka untuk bersama.
Sekitar tiga puluh tahun kemudian, tepatnya di tahun 2012, Seo Joon, Putera In Ha tanpa sengaja bertemu dengan Ha Na, Puteri Yoon Hee. Seo Joon adalah seorang fotografer liberal. Sedangkan Ha Na, Ha Na adalah seorang gadis yang ceria dan energik. Berbeda seratus delapan puluh derajat dari ibunya. Joon dan Ha Na saling jatuh cinta. Namun, dengan kisah cinta masa lalu antara kedua orang tua mereka, bisakah mereka bersatu? Atau mereka malah mengalah demi kisah cinta terputus yang dialami orang tua mereka??
Akh, sinopsis ngawur ini. Tapi kurang lebih begitulah ceritanya. Kalau pengen lebih jelasnya, silahkan menonton dramanya sendiri. Kan sekarang lagi tayang di Indosiar. Atau kalau nggak sabar menunggu dramanya, kalian bisa membaca sinopsisnya melalui link dibawah ini.

PERSONAL OPINION
Heem, berhubung saya belum nonton dramanya maupun baca sinopsisnya, jadi saya belum bisa memberikan komentar mengenai drama ini. Sebenarnya saya tertarik untuk menonton drama ini, tapi entah mengapa maleeees banget mau mulai. Padahal udah punya dramanya. Tapi sekarang saya malah niat mau nge-rerun dremhigh. Ckckck
Yang membuat saya tertarik dengan drama ini sejujurnya karena adanya YoonA. Saya suka dengan YoonA semenjak aktingnya sebagai Jang Sae Byuk di You Are My Destiny. Menurut saya sih aktingnya natural. Mana dia cantik lagi. Hehehe
Sebaliknya, yang bikin saya kurang sreg buat mulai nonton drama ini adalah karena lawan main YoonA. Eh, jangan marah dulu. Saya bukannya tidak suka dengan Jang Geun Suk, tapi entah kenapa, saya jadi ill-feel sama dia semenjak nonton You Are My Pet. Padahal waktu Jang Geun Suk main di You Are Beautiful, saya suka banget sama loh. Beneran.
Halah, malah jadi curhat. Intinya, saya belum nonton drama ini jadi belum bisa ngasih komentar (Gubrak!!) hehehe :P

SINOPSIS-nya
Sinopsis Love Rain Episode 1
Sinopsis Love Rain Episode 2
Sinopsis Love Rain Episode 3
Sinopsis Love Rain Episode 4
Sinopsis Love Rain Episode 5
Sinopsis Love Rain Episode 6
Sinopsis Love Rain Episode 7
Sinopsis Love Rain Episode 8
Sinopsis Love Rain Episode 9
Sinopsis Love Rain Episode 10
Sinopsis Love Rain Episode 11
Sinopsis Love Rain Episode 12
Sinopsis Love Rain Episode 13
Sinopsis Love Rain Episode 14
Sinopsis Love Rain Episode 15
Sinopsis Love Rain Episode 16
Sinopsis Love Rain Episode 17
Sinopsis Love Rain Episode 18
Sinopsis Love Rain Episode 19
Sinopsis Love Rain Episode 20 (Final)







Sekian post kali ini. Selamat membaca^^

Title: [K-Drama] Link Sinopsis Love Rain; Written by siti_wahidah96; Rating: 5 dari 5

Ditulis Oleh : siti_wahidah96 ~ Seputar Info komputer Dan Catatan--kuu

Artikel [K-Drama] Link Sinopsis Love Rain ini diposting oleh siti_wahidah96 pada hari Rabu, 05 Juni 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::Selamat Membaca::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by OTW’s Journal :D